Jual Besi WF (Wide Flange) di Padang

Distributor, supplier dan agen penjual besi wide flange (WF) di Padang untuk Anda yang membutuhkan besi WF dengan harga terjangkau dengan satuan per kg dan per batang. 

Besi WF atau Wide Flange merupakan jenis besi lain yang cukup diperhitungkan fungsinya dalam dunia konstruksi. Besi WF ini merupakan rangka konstruksi yang disebut-sebut sebagai pilihan paling tepat.

Terlebih lagi, jika Anda ingin membangun sebuah bangunan yang besar dan tinggi. Supaya kokoh, maka besi WF adalah pilihan terbaik sebagai rangka konstruksi tersebut.

Distributor Besi WF (Wide Flange) di Padang

Perkembangan harga dolar tentu memberikan pengaruh pada harga besi wf di pasaran.

Beberapa Bahan material besi ini memang masih import, sehingga tidak heran bila perkembangan dolar menyebabkan harga besi WF naik.

Namun perlu di ingat, bahwa tidak semua penjual meningkatkan harga dengan signifikan, bila anda saat ini sedang mencari penjual besi Wf terlengkap dan murah, maka pastikan untuk menghubungi kami sekarang juga.

Karena kami distributor dari tangan pertama, maka kami dapat menawarkan besi wf kami dengan harga yang super murah.

Jangan tertipu dengan penjual diluar sana yang memberi harga yang tidak masuk akal murahnya, karena biasanya kualitas yang didadapt kurang memuasakan.

Oleh karena itu kami sebagai distributor pertama besi wf, sangat memperhatikan kualitas produk yang kami jual. Harga yang kami tawarkan berfariatif, tergantung dengan ukuran dan berat besi wf.

BACA JUGA:  Jual Besi WF (Wide Flange) di Sukadana - Kayong Utara

Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan, oleh karena itu kami selalu memberikan harga special kepada pelanggan setia kami dengan memberikan potongan harga atau diskon disetiap even.

Berat Besi WF (Wide Flange)

Besi Wf memiliki panjang pada umumnya adalah 12 m. Lalu apa yang membedakan? Tentunya dari sisi tinggi, lebar, tebal badan dan juga ketebalan sayap.

Untuk ukuran yang terbilang kecil saja yaitu WF 100X50X5 X7 memiliki berat kurang lebih 112 kg. Bahkan untuk ukuran paling besar bisa memiliki berat hingga lebih dari 2000 kg.

Bicara tentang berat, perlu diketahui bahwa semakin besar ukuran besi wf maka semakin berat.

Oleh karena itu, untuk mengetahui berat dari besi ini terlebih dahulu kita harus bisa membedakan ukuran ukurannya. Berikut tabel contoh ukuran & Berat Besi Wf.

Ukuran Berat Dalam Kg

  1. WF 100X50X5 X7 mm – 12m 112 9.333
  2. WF 125X60X6 X8 mm – 12m 158 13.200
  3. WF 148X100X6X9 mm – 12m 253 21.100
  4. WF 150X75X5X7 mm – 12m 168 14.000
  5. WF 175X90X5X8 mm – 12m 217 18.100

Rumus Berat Besi WF (Wide Flange)

Kami telah menyiapkan rumus untuk mengukur berat besi wf per meternya. Semoga rumus ini dapat membantu anda dalam menentukan jumlah besi wf yang perlukan.

Permasalahannya, informasi tentang besi Wf hanya sebatas ukuran dan berat total dan tidak diketahui berapa berat per meternya. Pada topik ini, saya akan sedikit mengulas bagaimana menghitung berat besi per meternya.

Beda Besi Wf dan H Beam

Mungkin beberapa dari para pembaca bertanya tanya, mengapa beberapa orang diluar sana menyebut besi Wf dengan profil H-Beam, IWF, I, HWF .

Sebenarnya mereka nyaris sama, atau bakan kerap kali dianggap sama saja. Sekilas memang tampak sama, namun ada perbedaan. Pada topik ini kita akan ulas apa sebenarnya Beda Besi Wf dan H Beam.

BACA JUGA:  Jual Besi WF (Wide Flange) di Kayu Agung - Ogan Komering Ilir

Dua besi ini memang yang banyak diminati di pasaran besi baja saat ini. Terlebih jenis besi Wf lebih laku di pasaran, tahukah mengapa?

Karena umumnya jenis Wf merupakan jenis besi baja yang ukurannya merujuk atau sesuai standart SNI kita. Tahukah anda bila besi Wf ternyata dibuat dengan cara hot rolled, dan H Beam dibuat dengan cara pelat + las.

Lalu tentang ukuran, beda keduanya terletak apda standart yang digunakan. Untuk kita masyarakat indonesia tentu mengenal standart Nasional Indonesia (SNI) yang merupakan acuan standart yang diberikan atau ditetapkan pemerintah kita.

Jenis Profil Wf memang salah satu besi yang berstandart SNI, berbeda dengan H Beam yang merupakan Profil yang lebih cenderung mengikuti Standart Jepang atau JIS.

Cukup detail kan perbedaan keduanya, meskipun banyak yang beranggapan sama karena bentuk dan ukuran yang nyaris mirip ternyata sebenarnya berbeda.

Daftar Harga Besi WF di Padang

Setelah membaca topik di atas, pasti anda mulai tertarik untuk memilih Besi Wf karena sudah standart SNI. Namun pada tahap ini yang akan anda butuhkan tentunya informasi selanjutnya seputar Besi Wf.

Apa itu? Ya anda benar, daftar harga besi wf terbaru. Sudah coba mencari di internet? Pasti anda akan menemukan beberapa website yang menuliskan harga harganya.

Bila anda ingin mengetahui daftar harga besi Wf 2016 terbaru saat ini, pastikan untuk menghubungi kami. Kami sebagai distributor besi Wf resmi, menjual banyak ukuran, jenis dengan harga yang sangat terjangkau.

Kami sebagai distributor resmi Besi WF di Padang, memiliki katalog harga terbaru dan terlengkap tentunya. Bahkan informasi harga yang kami berikan adalah harga terbaru dari besi Wf kami.

BACA JUGA:  Jual Truss (Canal C, Reng Galvalum) di Padang

Harga Baja WF Per Batang di Padang

Bagi yang pernah membeli Baja Wf pasti pernah mengalami hal ini. Satu tempat menjual per batang, sedangkan ditempat lain ternyata besi Wf dijual per Kg.

Tidak ada yang salah dengan kedua cara tersebut, karena pada umumnya memang seperti itulah baja ini di jual. Sedikit tips untuk anda yang ingin membeli per batang, pastikan untuk membeli dari distributor resmi seperti kami.

Kami memberikan harga yang sangat terjangkau bahkan lebih murah dari toko tok di luar sana.

Bila anda memutuskan membeli baja Wf di toko toko atau agen tidak resmi, sudah dapat dipastian anda akan mendapatkan harga yang lebih mahal terutama akan merugikan bila melakukan pembelian dalam jumlah besar.

Kami bahkan mampu memberikan harga yang jauh lebih murah bila anda memesan Baja Wf per batang dalam jumlah partai besar.

Daftar Harga Baja Wf Per Kg di Padang

Kami telah membuat daftar harga baja wf per kg terbaru. Kami telah memperbarui daftar harga baja wf per kg hari ini sehingga anda jangan kawatir jika daftar kami salah, karena kami juga telah menyingkronkan daftar harga dengan stok di gudang kami sehingga kami bisa jamin kebenaran dari daftar harga baja wf kami.

Jika anda membutuhkan informasi seputar baja wf, silahkan hubungi kami untuk info dan informasi.

Bila memang anda ingin membandingkan dan penasaran mana yang lebih murah. Kami dapat memberikan daftar harga baja Wf per Kg lengkap dari total berat, harga berat per meternya dan juga ukuran ukurannya.

10 PRODUK LAINNYA