Jual Gorong-Gorong (Box Culvert) di Padang

Supplier dan agen penjual box culvert atau gorong-gorong di wilayah Padang dengan harga dan kualitas terbaik untuk Anda.

Box culvert merupakan salah satu material saluran air yang ada di bawah tanah. Fungsi utama dari box culvert ialah sebagai saluran drainase air.

Box culvert sendiri memiliki pengertian beton bertulang pra cetak yang bentuknya segi empat, memiliki spigot dan socketnya yang fungsinya membuat box culvert kedap dari masuknya air tanah dan tetap menyatu saat terjadi pergeseran tanah.

Pembangunan box culvert sering dilakukan di tempat-tempat yang sering sekali tergenang air. Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi genangan air di sekitaran dan di tepi jalan. Dan juga untuk menghindari terjadinya peluapan air dari parit ke jalanan.

Namun sebelum memtuskan untuk membeli box culvert, ada baiknya anda mengetahui spesifikasi, harga, dan mutu dari box culvert yang anda beli. Keuntungan bisa anda dapat dengan menggunakan material box culvert. Varian ini memudahkan anda dalam memilih mana yang anda butuhkan.

Precast Box Culvert Gorong-gorong di Padang

Salah satu material yang cocok dan sangat bagus bagi pembangunan sebuah jembatan dan jalan raya ialah precast box culvert.

Maksud dari precast sendiri ialah proses pembuatan struktur pada beton ini dilakukan dengan cara dicetak terlebih dahulu sebelum dipasang.

Tak hanya itu, perawatan yang dilakukan pun tak perlu rumit tak seperti material lainnya. Harga untuk box culvert pun terbialng murah.

Anda bisa mendapatakan box culvert pada kami dengan harga yang sangat murah karena kami memiliki kerjasama dengan banyak pabrik besar di seluruh Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir jika membutuhkan box culvert segera.

BACA JUGA:  Jasa Pembuatan Furniture Custom di Padang

Spesifikasi Box Culvert

Box culvert memiliki spesifikasi seperti tinggi, panjang hingga lebar. Dengan mengetahui spesifikasi maka kita lebih tahu kekurangan dan kelebihan pada suatu barang yang akan kita beli.

Namun tentunya sebelum membeli box culvert, anda harus mengetahui spesifikasi dari produk tersebut secara lebih detail. Semua berat tersebut bisa digunakan tergantung kepada pembangunan yang akan dilaksankan.

Anda bisa bertanya-tanya tentang info mengenai harga dan spesifikasi secara lengkap kepada kami. Sehingga harga yang kami berikan cukup murah dan kualitas yang punya pun sangat terjamin.

Ukuran dan Harga Box Culvert di Padang

Box culvert memiliki harga yang beragam sesuai dengan ukurannya. Mulai ukuran terkecil hingga terbesar. Harga yang kami tawarkan ke anda merupakan harga termurah dibanding dengan situs lainnya.

Semua box culvert diatas bisa anda pesan di kami. Kami jamin harga yang kami tawarkan pada anda merupakan harga termurah yang bsa anda temui.

Terbukti dengan semakin meningkatnya pembelian yang ada pada kami. Meskipun harga yang kami tawarkan tergolong murah, namun mutu yang kami berikan sangat terjamin.

Metode dan Cara Pengerjaan Box Culvert

Dalam pemasangan box culvert memiliki berbagai metode dan proses dalam pengerjaannya. Karena jika anda salah mulai dari proses pengangkutan, peletakkan hingga jika nanti ada pemotongan, box culvert akan mudah rusak dan pecah sehingga tidak dapat digunakan lagi. Kesalahan pada proses diatas akan berakibat fatal bagi pengaplikasiannya nanti.

Umumnya perencanaan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama. Apabila nantinya diperlukan pemotongan maka harus dikerjakan dengan rapi dan juga teliti sehingga tidak menyebabkan kerusakan pada box culvert dan lapisan ujungnya harus dibuat halus.

BACA JUGA:  Jual Gorong-Gorong (Box Culvert) di Pontianak

Sedikit artikel diatas bisa menjadi acuan anda jika ingin membeli box culvert yang bermutu dan berkualitas.

Sehingga, anda bisa menentukan dengan pasti mana box culvert yang memang anda butuhkan. Selain itu box culvert sangat dibutuhkan karena berbagai mobil besar maupun kecil dan mobil yang bermuatan berat yang melintas.

10 PRODUK LAINNYA