Jasa Kontraktor Cat Epoxy Lantai di Amuntai

Jasa kontraktor cat epoxy lantai di wilayah Amuntai untuk Anda yang membutuhkan layanan epoxy lantai dengan biaya dan kualitas kerja terbaik.

Biasanya, ubin adalah jenis lantai yang digunakan dalam sebuah rumah atau bangunan. Ubin terkadang tidak cukup untuk dijadikan sebagai lantai, pada beberapa tempat khusus.

Misalnya, ketika ingin membuat aula dan gedung yang digunakan bukan berupa ubin, tetapi tembok plester. Supaya tidak mudah rusak dan mempunyai kelebihan-keleibihan, maka tembok plaster membutuhkan pelapis lainnya lagi.

Mungkin Anda belum mendengar tentang jenis pelapis yang akan digunakan. Jawabannya adalah cat!

Jangan berpikir bahwa cat yang digunakan adalah sama dengan yang digunakan pada dinding tembok dan kayu. Cat epoxy lantai adalah jenis cat yang digunakan. Ini merupakan cat khusus yang digunakan sebagai pelapis lantai.

Manfaat dan Fungsi Epoxy Lantai

Seperti yang dikatakan di atas, epoxy lantai digunakan untuk melapisi lantai dengan cat khusus. Lapisan ini disebut juga sebagai epoxy coating.

Resin dan polimed adalah zat kimia yang digunakan sebagai material dalam pelapisan ini. Kedua jenis dari bahan kimia tersebut akan melekat dan menjadi keras, apabila disatukan.

Dengan begitu, lapisan epoxy akan menjadikan lantai beton menjadi tahan banting dan lebih kuat. Ditambah lagi, lantai akan terlihat lebih indah dan berseri, karena cat epoxy dapat memancarkan warna.

BACA JUGA:  Jasa Kontraktor Cat Epoxy Lantai di Bireuen

Merk Epoxy Lantai

Epoxy lantai mempunyai jenis dan merek yang beragam, di pasaran Merek epoxy yang digunakan menggambarkan kelas dari kualitas. Epoxy lantai bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunaan.

Lantai bisa disesuaikan dengan jenis bangunan yang sedang dibuat. Sebagai contohnya adalah gudang yang membutuhkan jenis lantai kuat dan sangat baik. Penyimpanan barang-barang berat dilakukan di gudang.

Cat Lantai Kis Epoxy

Cat lantai Kis Epoxy merupakan salah satu produk epoxy terbaik. Kualitasnya yang diakui dan berkelas internasional, menjadikannya begitu terkenal.

Nah, karena kualitasnya sangat baik, maka Kis Epoxy ini merupakan salah satu yang direkomendasikan.

Produk yang bagus dari Kis Epoxy mempunyai harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan produk lainnya. Melapisi lantai bangunan Anda dengan Kis Epoxy, betul-betul tidak akan membuat Anda kecewa.

Cat Lantai Kis Epoxy

Kis Epoxy adalah merek lain yang juga berkualitas tinggi. Kis Epoxy banyak digunakan oleh para kontraktor sebagai bahan untuk melapisi lantai bangunan yang sedang didirikan.

Kis Epoxy sebetulnya mempunyai banyak produk. Jadi Anda bisa memilih epoxy lantai sesuai dengan kebutuhan anda. Setidaknya ada 5/6 jenis epoxy lantai yang bisa digunakan dari Kis Epoxy.

Harga Cat Lantai Epoxy Berdasarkan Ukuran di Amuntai

Seperti yang dituliskan di atas, bahwa epoxy lantai mempunyai harga bervariasi.

Epoxy lantai bisa dijual dengan harga per meter pemasangan atau per kilo dari bahan yang digunakan. Dengan begitu, harga yang ditentukan tergantung dari penjual.

Harga Epoxy Lantai Per Meter Persegi di Amuntai

Bahasan kita pertama adalah penjualan epoxy per meter. Biasanya, harga permeter ditetapkan oleh para pembuka jasa pasang epoxy.

Dengan begitu, pemilik bangunan atau gedung tidak harus mengurus harga epoxy ini berkali-kali. Harga per meter-lah yang akan diterima oleh pemilik bangunan atau gedung.

BACA JUGA:  Jasa Kontraktor Cat Epoxy Lantai di Marabahan

Harga epoxy lantai di pasaran per meter yang sudah terpasang kisaran Rp 85.000 – Rp 170.000. Harga akan berbeda-beda tergantung dengan penggunaan bahan.

Harga Epoxy Lantai Per Kilo di Amuntai

Kebanyakan, harga perkilo diterapkan pada bahan epoxy lantai. Misalnya, karena Anda tidak menggunakan jasa pemasangan, maka material epoxy harus dibeli sendiri.

Epoxy lantai yang bisa kita gunakan adalah menggunakan satuan per kilo. Dunia konstruksi besar, sebetulnya jarang menggunakan satuan perhitungan per kilo.

Sebagai bahan pertimbangan, hal ini tetap akan kita bahas di artikel ini. Kisaran Rp 85.000,-/Kg adalah harga epoxy lantai per kilo yang kami temukan di pasaran.

Jual Epoxy Lantai Lengkap dengan Pemasangan di Amuntai

Pemasangan cat epoxy membutuhkan informasi terbaik tentang tempat mendapatkan epoxy lantai, jika Anda ingin memasangnya.

Anda juga bisa menggunakan jasa untuk menerima hasil yang sudah teraplikasikan pada lantai anda. Penawaran yang terbaik bisa Anda dapatkan pada kami di Amuntai.

10 PRODUK LAINNYA