Jasa Kontraktor Floor Hardener di Kuala Tungkal

Jasa kontraktor floor hardener terpercaya di Kuala Tungkal untuk Anda yang membutuhkan jasa floor hardener dengan harga murah, menurut hitungan bahan per kg dan per meter dengan hasil berkualitas tinggi.

Pentingnya material floor hardener pada pembuatan bangunan yang besar. Fungsi dari floor hardener ini bisa menjadikan lantai menjadi lebih keras dan kuat.

Bukan sebuah rahasia bahwa beban yang sangat berat akan ditopang oleh lantai berlalu lintas tinggi. Sebagai akibatnya, lantai akan mengalami pecah dan retak jika tidak kuat menahan. Masalah bisa timbul akibat hal ini, dari masalah kecil hingga besar.

Oleh karena itu, kekuatan lantai menjadi sebuah hal yang harus begitu diperhatikan. Sebagian orang mungkin berpikir, bahwa untuk menciptakan sebuah lantai yang kuat, maka harus merubah material yang digunakannya.

Pengertian Floor Hardener

Ulasan tentang floor hardener, sudah dituliskan sekelumit di atas. Jadi, lantai bisa menjadi semakin kokoh karena menggunakan floor hardener ini.

Lantai yang sangat kuat sangat dibutuhkan oleh bangunan-bangunan yang begitu tinggi, terlebih lagi bangunan gedung. Dengan kekuatan lantai yang super, maka dapat menahan berat yang luar biasa.

Salah satu contohnya adalah lahan parkir yang ada di gedung. Lahan parkir di lantai atas membutuhkan kekuatan tinggi, karena nanti akan menjadi tempat keluar masuk kendaraan.

Selain itu, bayangkan berapa kekuatan lantai yang digunakan, karena harus menopang ratusan hingga ribuan mobil. Kekuatan lantai yang besar sungguh dibutuhkan untuk hal ini. Kita akan membutuhkan cara-cara yang benar untuk mendapatkan kekuatan ini.

BACA JUGA:  Jual Seng Gelombang di Kuala Tungkal

Untuk menjadikan lantai kuat, satu-satunya cara adalah dengan menggunakan floor hardener. Pada waktu yang lalu, membrane bakar adalah satu-satunya metode yang digunakan untuk aplikasi floor hardener.

Seiring majunya teknologi dan perkembangan zaman, maka cara mengaplikasikan floor hardener kini banyak metodenya.

Menerapkan floor hardener secara umum tidak sulit. Time table pengerjaan bisa disisipkan pada tahapan pemasangan lantai atau bisa juga pada tahapan finishing.

Intinya, bagi lantai yang mampunyai mobilitas dan lalu lintas yang tinggi, floor hardener merupakan sebuah sesuatu yang sangat wajib.

Bahan Floor Hardener

Floor hardener diciptakan dari sebuah bahan khusus yang mampu meningkatkan tingkat kekuatan dan kekerasan dari suatu lantai. Proses reaksi dari bahan kimia tersebut bisa terjadi pada lantai itu sendiri.

Secara dasar, bahan yang digunakan di dalam floor hardener adalah material yang sama. Perbedaan yang terjadi hanya pada dosis dan kekuatannya saja.

Kita tentu tahu, bahwa kekuatan lantai yang dibutuhkan akan berbeda-beda levelnya. Bahan-bahan yang digunakan pada floor hardener ini antara lain adalah grading, silika, pasir, semen, pigmen dan bahan-bahan lainnya.

Bahan floor hardener digunakan sesuai dengan kebutuhan lantai pada akhirnya. Contohnya, lantai gudang tentu membutuhkan spesifikasi yang berbeda dengan lantai gedung pertemuan.

Dosis dan kualitas bahan yang digunakan bisa menjadi penentu level kekuatan lantai yang digunakan. Bahan yang digunakan akan disesuaikan dengan kebutuhan.

Menerapkan floor hardener tidak bisa sembarangan dan menganggapnya enteng. Pasalnya, jika hal ini dilakukan sembarangan, maka dapat berakibat fatal.

Harga Floor Hardener Berdasarkan Kemasan di Kuala Tungkal

Floor hardener sendiri dijual dengan berbagai ukuran. Semua ukuran tersebut memiliki kualitas dan harganya masing-masing. Nah, pilihan bisa kita jatuhkan untuk menggunakan floor hardener yang mentah atau terpasang.

BACA JUGA:  Jasa Service Pintu Kaca & Pembersih Kaca Gedung di Kuala Tungkal

Dengan harga satuan terpasang, maka kita tidak perlu repot-repot lagi. Semuanya sudah terpasang dengan sempurna sesuai dengan yang diharapkan.

Selain itu, kebutuhan teknis sudah dihitung jika kita menggunakan jasa floor hardener terpasang. Itu artinya, dosis dan bahan yang digunakan sudah merupakan pilihan yang terbaik.

Harga Floor Hardener Per Kilo di Kuala Tungkal

Ada level kualitas masing-masing pada bahan floor hardener, walaupun secara mendasar bahannya sama. Nah, perbedaan ini disebabkan oleh kualitas yang bertingkat-tingkat.

Harga pasar yang umum di Kuala Tungkal adalah Rp 9.000 – Rp 20.000 untuk setiap kilo floor hardener. Perbedaan ini juga dipengaruhi oleh demografi tempat distribusi bahan. Semakin tinggi harga, itu artinya semakin tinggi kualitas dari produk tersebut.

Harga Floor Hardener Setiap Meter di Kuala Tungkal

Floor hardener tidak hanya bisa dibeli dengan satuan kilo seperti yang tertulis di atas, tapi juga bisa per meter. Floor hardener yang sudah terpasang biasanya menggunakan hitungan harga per meter.

Kita tidak perlu jasa tukang, ketika menggunakan jasa floor hardener yang sudah terpasang. Cara ini bisa dikatakan lebih hemat dan sangat praktis.

Itulah mengapa jasa ini sering digunakan oleh setiap orang yang sedang membuat bangunan.

Biasanya, floor hardener per meter di Kuala Tungkal dibanderol dengan harga Rp 25.000 – Rp 75.000. Kita membutuhkan 3 – 7 Kg bahan untuk membuat 1 meter lantai.

Cara Pengerjaan Floor Hardener

Kemampuan khusus sangat dibutuhkan pada pengerjaan floor hardener. Oleh karena itu, tidak setiap orang bisa menyelesaikan hal ini.

Semua hal ini sangat membutuhkan seorang ahli untuk menanganinya. Jadi, kita akan lebih baik jika memilih floor hardener yang sudah komplit dengan pemasangannya.

BACA JUGA:  Jual Kompressor di Kuala Tungkal

Cara pemasangannya secara garis besar adalah:

  • Ketebalan beton harus minimal 15 cm, sebagai persiapan aplikasi.
  • Beton yang dituangkan tadi bisa diratakan menggunakan alat jidar.
  • Taburkan bubuk floor hardener dengan alat khusus. Anda juga bisa melakukannya dengan menggunakan tangan.
  • Pemerataan bisa dilakukan setelah kita melakukan penaburan tersebut.
  • Kita bisa melakukan penghalusan awal setelah beton mulai mengeras.
  • Langkah terakhir dari pemasangan floor hardener ini adalah penghalusan akhir.

Cara Membeli Floor Hardener di Kuala Tungkal

Untuk membeli floor hardener di kota, akan sangat mudah dan murah serta kualitas terbaik. Kenapa demikian? Jaringan kami tersebar di seluruh Indonesia dan salah satunya ada di Kuala Tungkal.

Oleh karena itu, Anda tidak boleh salah dalam memilih semua yang berhubungan dengan floor hardener. Jaminan kami yang terbaik dan termurah di Kuala Tungkal. Kami tunggu telepon Anda sekarang juga!

10 PRODUK LAINNYA