Jual Genset di Padang

Distributor, supplier dan agen penjual mesin genset di Padang untuk Anda yang membutuhkan genset baru & bekas dengan model portable, silent dan yang lainnya dengan harga dan kualitas terbaik.

Pada perusahaan-perusahaan yang memerlukan tenaga listrik, maka genset (generator set) merupakan sesuatu yang sangat diperlukan.

Genset merupakan energi listrik cadangan, bisa dipakai saat mati lampu. Apalagi perusahaan-perusahaan besar yang tidak boleh berhenti beroperasi. Tentu mati lampu dapat menyebabkan gangguan stabilitas perusahaan.

Jika ingin mendapatkan genset terbaik dengan harga yang miring, maka Anda harus mendapatkannya langsung di distributor besar yang berada di Padang.

Genset Murah dan Berkualitas Tinggi di Padang

Genset merupakan kepanjangan dari generator set yang menghasilkan tenaga listrik dengan menggunakan alternator dan mesin diesel.

Kekuatan mesin disajikan sebagai RPM dan di transformasikan oleh alternator menjadi arus listrik yang dapat digunakan.

Arus ini kemudian didistribusikan ke bangunan yang terhubung ke sebuah jaringan, termasuk sebuah rumah, bangunan, dan lain sebagainya.

Karena akses ketegangan sangat penting untuk rumah dan bisnis, generator diesel (genset) sering diandalkan untuk memberikan sumber yang dapat dipercaya kekuasaan. Berikut simak ulasan lengkap tentang mesin genset.

Lalu, apa itu generator? Generator atau bagi sebagian orang menyebut dengan altenator adalah sebuah gulungan kawat yang menggunakan tembaga sebagai bahan dasarnya yang terdiri atas kumparan statis atau yang biasa disebut dengan stator dan juga dilengkapi dengan kumparan putar atau rotor.

BACA JUGA:  Jual Atap Lengkung di Padang

Genset konvesional yaitu genset AVR memiliki keunggulan harga yang lebih murah dibanding genset inverter, serta cocok untuk penggunaan mesin dan peralatan kerja yang membutuhkan daya konstan yang besar.

Genset inverter secara simpel genset ini memiliki keunggulan listrik yang lebih stabil dan halus, suara lebih sunyi, berat lebih ringan, dan secara umum lebih cocok digunakan mensupply daya lapu, computer, kulkas, microwave, dan peralatan elektronik yang lebih sensitive terhadap perubahan tegangan.

Prinsip kerja genset merupakan sebuah mesin pembakaran yang akan mengubah energy bahan bakar tersebut dengan energy mekanik yang diubah oleh generator sehingga bisa menghasilkan daya listrik yang dibutuhkan.

Prinsip kerja genset adalah sebuah mesin pembakaran (mesin diesel atau mesin bensin) yang akan mengubah energy bahan bakar menjadi energi mekanik, yang kemudian energy mekanik tersebut diubah oleh generator sehingga menghasilkan daya listrik.

Jual dan Harga Genset Murah di Padang

Tingkat pemesanan genset semakin hari menjadi semakin tinggi, karena perangkat ini sudah merupakan alat wajib yang harus disediakan diperkantoran, ruko-ruko, supermarket dan lain-lain.

Berikut adalah daftar harga genset murah di Padang.

  • Firman FPG1510RV1 4 Stroke, Air-Cooles, Side Valve Rp 2.000.000
  • Firman FPG1500 Honda GX 100, 4 Stroke, OHC, Air Cooled, 98 cc, Rp 2.000.000
  • Greenpower CC1200-B 154F, 4 Stroke, Air-Cooled, Side Valve, 1 Cylinder OHV, Rp 2.640.000
  • Hikkei HK 1000 4 Stroke, OHV, 0,8 KVA/800 Watt, Sistem starter : Recoil Rp 2.300.000

Harga tersebut bisa sekali-kali berubah disesuaikan dengan harga dipasaran.

Distributor Genset di Padang

Anda yang berada di wilayah Padang dan sekitarnya dan tengah membutuhkan genset terbaik untuk keperluan kantor atau rumah tangga, dapat menghubungi distributor resmi genset di Padang yang terdaftar di sini.

BACA JUGA:  Jasa Konstruksi Baja di Padang

Jual Genset Honda dan Mitsubishi di Padang

Banyak genset yang menjadi distributor yang menjadi pemasok genset terbesar dan terlengkap dari berbagai jenis dan merk genset.

Namun kini Honda dan Mitsubishi juga mengeluarkan mesin genset diesel dengan mutu kualitas yang terjamin. Sudah banyak perusahaan yang menjadi distributor merk ini yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Perusahaan ini menjual tipe opem dan silent mulai dari 5 KVA sampai dengan 2000 KVA dengan harga bersaing, tetapi genset yang dijual mempunyai kualitas terbaik karena genset yang dijual adalah genset original yang bersetifikat resmi dan memiliki tenaga teknisi yang sangat berpengalaman dan terlatih.

Agen Genset Perkins dan Cummins di Padang

Genset Perkins diproduksi oleh perusahaan Perkins Engine Company Ltd. yang merupakan anak perusahaan dari Cartepillar Inc.

Dengan pendirinya yaitu Frank Perkins pada tahun 1932. Sedangkan Cummins Inc. sudah bergerak di bidang kelistrikan yang berpusat Columbus, Amerika Serikat. Kedua merk ini sudah sangat unggul dalam segi kualitas.

Harga Genset Krisbow di Padang

Harga genset krisbow termasuk salah satu hal yang banyak dicari ketika sedang mencari merk maupun harga genset terbaik. Listrik merupakan slah satu kebutuhan penting Sehari-hari.

Dalam lingkup rumah tangga, dunia kerja, industri kecil maupun industri besar.

Berikut adalah daftar harga terbaru genset Krisbow di wilayah Padang dan sekitarnya:

  • Krisbow KW2600036 Gengset bensin, 2 Stroke Rp 1.599.000
  • Krisbow KW2600851 Gengset bensin, 4 Stroke Rp 2.780.200
  • Krisbow KW2600003 Gengset bensin, 4 Stroke Rp 4.320.000
  • Krisbow KW2600864 Gengset bensin, 4 Stroke Rp 7.293.000
  • Krisbow KW2600852 Gengset bensin, 4 Stroke Rp 9.358.000

Jual dan Harga Mesin Genset Rumah Tangga di Padang

Tidak hanya perusahaan saja yang membutuhkan cadangan listrik seperti genset. Ternyata sebagian orang juga memerlukannya untuk keperluan rumah.

BACA JUGA:  Jual Alat Pemadam Kebakaran (APK) di Padang

Berikut ini adalah daftar harga genset untuk rumah tangga di Padang yang disesuaikan dengan kapasitas yang tidak terlalu besar.

  • NP Gasoline+oil generator daya output max 1000 Watt Rp 1.350.000
  • Firman FPG 1350 DVC daya output max 850 Watt Rp 1.974.000
  • NP Gasoline generator daya output max 1000 Watt Rp 2.200.000

Harga Mesin Genset 10000 Watt di Padang

Bagi anda yang mengiginkan pembelian genset degan kualitas bagus dan daya yang banyak, kami menyarankan untuk menggunakan genset dengan kekuatan hingga 10000 watt.

Biasanya perusahaan besar dan institusi yang memang benar-benar membutuhkan tenaga listrik besar akan menggunakan mesin dengan daya 10000 watt.

Mesin genset x5 yang memang memiliki daya hingga 10000 watt. Mungkin genset Honda X5 ini salah satunya.

Dengan daya listrik mencapai 10000 Watt, genset ini mampu menampung listrik dalam kapasitas yang lebih luas lagi.

Dengan daya yang besar itu, tidak heran kalau genset jenis ini dibandrol dengan harga yang sangat fantastis. Yaitu sekitar 27jt sampai 30jt untuk setiap pembelian.

Jual Beli Genset Bekas di Padang

Genset bekas atau genset rekondisi juga sudah masuk pasaran di Padang. Anda bisa membelinya di berbagai toko di sekitar kota sekitar, untuk kualitas bisa dibandingkan satu dengan lainnya.

10 PRODUK LAINNYA