Jual Genteng Metal di Balikpapan

Distributor, supplier dan agen penjual genteng metal di Balikpapan untuk Anda yang membutuhkan atap genteng berbahan metal dengan harga dan kualitas terbaik.

Genteng metal banyak dipilih karena memang lebih tahan lama, anti bocor, tidak berjamur, kesan yang diberikan pada atap rumah menjadi elegan dan indah selain itu juga karena harga yang lebih ekonomis.

Genteng Metal Pasir Terbaik di Balikpapan

Berbicara tentang genteng, tentu kita mengenal dua jenis genteng yang cukup populer yaitu genteng metal dan juga genteng keramik.

Kedua jenis genteng tersebut memang memiliki kelebihan masing masing, namun pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang genteng metal yang merupakan jenis genteng yang sedang digandrungi banyak orang.

Penggunaan zicalume memang memberikan keuntungan khusus yang tidak akan anda temukan di genteng keramik pada umumnya.

Penggunaan genteng metal memiliki kelebihan seperti tidak adanya biaya perawatan karena genteng tidak akan berkarat, jamur ataupun pecah.

Berbicara tentang genteng metal memang akan identik dengan perbandingan metal vs keramik. Namun sedikit demi sedikit orang mulai lebih memilih genteng metal karena lebih banyak kelebihan yang dimilikinya.

Salah satu varian genteng metal yang populer di Balikpapan adalah genteng metal pasir, jenis ini dinilai yang terbaik karena sudah terbukti lebih tahan panas, dan juga mampu membantu dalam peredaman suara saat hujan.

Genteng Metal Multiroof di Balikpapan

Apakah anda sedang bingung mencari genteng metal yang sesuai dengan bangunan anda? Mungkin genteng metal multiroof bisa menjadi pertimbangan anda.

BACA JUGA:  Jual Genteng Metal di Subulussalam

Genteng metal multiroof terbuat dari zincalume clean colorbond dari PT. bluescope steel Indonesia. Genteng multiroof dinilai banyak orang lebih tahan beban dan juga ringan, karena lebih ringan maka tidak akan memberikan beban besar kepada rangka atap anda.

Selain itu untuk mereka yang ingin memberikan kesan atap rumah yang mewah, rapi dan bersih memang kerap lebih memilih menggunakan genteng metal pasir multiroof.

Apa sebenarnya kelebihan dari genteng metal multiroof? Selain tersedia banyak varian, multiroof memang menjadi salah satu penyedia genteng metal pasir terbaik.

Genteng brand ini diklaim tahan terhadap beban ataupun benturan, sehingga anda tidak perlu kawatir pada proses pemasangannya. Salah satu produk multiroof yang banyak dicari orang adalah jenis permata.

Jenis ini terdiri dari 10 daun genteng, dengan berat 5,38 KG/Lembar dimana satu lembarnya terdiri dari 10 daun, dengan jarak reng 385 mm dan jarak kaso 500 mm.

Bagaimana dengan panjang dan lebarnya? Panjang jenis permata adalah 0,7 meter dan lebar 1 meter.

Genteng Metal Rainbow di Balikpapan

Genteng metal selanjutnya yang tidak kalah bagus adalah genteng metal rainbow. Genteng yang satu ini memang tidak beriklan di tv layaknya multiroof, namun jangan salah sangka. Genteng rainbow dinilai sebagai salah satu pesaing berat multiroof.

Solar Dome ini diklaim hanya dimiliki oleh genteng metal rainbow saja. Pilihan warnanya pun cukup beragam, rainbow menyediakan dua jenis warna yaitu natural color dan stone color.

Natural color mengacu pada warna warna dasar seperti merah, hijau, kuning dan sebagainya. Apakah panas? Apakah berisik ketika hujan?

Tentu saja tidak, karena genteng ini juga dilapisi dengan butiran batuan dan juga acrylic overglaze yang mampu membantu memantulkan panas dan meredam kebisingan ketika hujan.

BACA JUGA:  Jual Genteng Metal di Jakarta Pusat

Salah satu kelebihan dari genteng ini adalah tersedianya banyak aksesors seperti nok bulat standart, nok bulan besar, nok atas standart, nok pinggir dan jenis lainnya.

Apa saja kelebihan dan mana yang lebih baik anda gunakan? Anda dapat menghubungi kami, dan kami akan menjadi konsultan genteng metal anda. Kami pastikan anda mendapatkan genteng metal brand terbaik, sesuai dengan kebutuhan dan juga dana anda.

  1. Panjang Total : 410 mm
  2. Lebar Total : 710 mm
  3. Jumlah Lembar per m2 : 4.25 lbr/m2
  4. Berat per Lembar : 1.5 kg
  5. Berat per m2 : 6.375 kg

Genteng Metal Sakura Roof di Balikpapan

Jika anda sedang mencari genteng metal yang sesuai dengan kantong anda, genteng metal sakura roof adalah pilihan yang terbaik. Karena genteng metal sakura roof memiliki harga yang terjangkau.

Walaupun terjangkau, genteng ini cukup kuat dan tahan lama. Dengan berbagai segala situasi dan kondisi cauca yang terjadi, genteng ini masih berdiri kokoh tanpa retak dan berlubang.

Sakura Roof menjadi genteng pilihan banyak orang indonesia karena menyuguhkan kualitas yang tidak kalah dengan brand lain, selain itu sakura roof hadir dengan harga ekonomis.

Tidak heran banyak orang diluar sana menyebut genteng ini dengan istilah genteng metal ekonomis.

Bagaimana dengan kelebihannya? Semua kelebihan yang dimiliki genteng metal pasir umumnya juga dimiliki genteng ini.

Jadi untuk anda yang ingin menggunakan genteng metal sakura roof untuk menjadi pelingdung atap rumah anda, maka tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan sakura roof.

Rumus Cara Menghitung Kebutuhan Genteng Metal

Untuk anda yang sedang membangun rumah pribadi ataupun proyek, tentu perlu untuk mengkalkulasi anggaran.

Salah satu cara mengkalkulasi anggaran adalah dengan mengetahuii jumlah kebutuhan bahan material yang digunakan. Pada kesempatan kali ini kami akan membantu anda dalam menghitung kebutuhan genteng metal.

BACA JUGA:  Jual Batu Bata di Balikpapan

Rumus cara menghitung kebutuhan genteng metal adalah panjang x lebar x 2 sisi atap = itulah rumus menghitung kebutuhan genteng metal. Semoga dapat bermanfaat

Cara Pasang Genteng Metal

Genteng metal sudah banyak yang menggunakannya karena memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan genteng atap lainnya.

Diantaranya adalah pemasangan yang mudah dan praktis. Anda tidak perlu bingung memasangnya karena genteng metal ini mudah dipasang di bangunan dengan arsitektur apapun.

Cara pasang genteng metal ini cukup memastikan anda tidak terbalik, karena genteng jenis ini memiliki SOK. Selanjutnya adalah memperhatikan jarak reng, jarak reng bergantung dari jenis genteng yang anda gunakan.

Daftar Harga Genteng Metal Per M2 dan Per Lembar di Balikpapan

Genteng metal saat memang sedang digandrungi. Banyak rumah dan bangunan lain yang atapnya menggunakan genteng metal ini.

Genteng metal sangat popular dikalangan masyarakat Indonesia karena ukuran dan bentuknya menyesuaikan dengan iklim dan cuaca di Indonesia sehingga genteng metal ini cocok untuk penggunaan atap bangunan tropis.

Harga genteng metal di Balikpapan bermacam macam, tergantung dengan ukuran dan kualitasnya.

Salah satu cara agar anda tidak tertipu oleh penjual, maka pastikan anda mengetahuii daftar harga genteng metal terbaru hari ini juga.

Distributor Genteng Metal di Balikpapan

Pernahkah anda membeli genteng metal kepada distributor abal abal dan membuat anda kecewa dengan produk yang dibeli? Jangan khawatir karena anda tidak akan merasakan kecewa jika anda membeli kepada kami.

Apakah anda tertarik untuk menggunakan genteng metal? Kami siap menyuplai sebanyak apapun kebutuhan genteng metal anda dengan harga lebih murah, kualitas terjamin dan garansi anda puas. Pastikan untuk menghubungi kami sekarang juga.

10 PRODUK LAINNYA