Jual Hollow Galvanum di Serang

Distributor, supplier dan agen penjual Hollow Galvanum di Serang untuk Anda yang membutuhkan besi hollow Galvanum dengan harga dan kualitas terbaik.

Hollow Galvalum adalah bahan material bangunan yang terbuat dari logam dan bersifat anti karat.

Sebenarnya ada banyak unsur yang dilibatkan dalam pembuatan hollow galvalum ini, yaitu alumunium, baja, beserta zinc. Namun dominasi bahan sebagian besar menggunakan alumunium dengan presetase rata rata 55%.

Ukuran dan Berat Hollow Galvalum

Ukuran berat hollow galvalum sangat bervariasi, ada yang 4 KG, ada yang 5KG, dan ada juga yang 7KG. Ukuran yang lebih berat akan lebih mahal, dan yang menentukan berat tidak nya umum nya dari segi panjang dan ketebalan hollow galvalum itu sendiri.

Untuk ukurannya sendiri ada banyak sekali, hal itu juga termasuk ukuran berat nya. Yang paling umum dan paling banyak di jumpai di pasaran, ukuran berat hollow galvalum antara lain 5 kilo gram, 4 kilo gram, dan ada juga yang 7 kilo gram.

Semakin berat ukuran nya, secara otomatis harga yang harus di bayar pun juga akan semakin mahal.

Seperti yang kita tahu, kebutuhan besi di dunia makin hari semakin meningkat, dengan demikian permintaan yang besar akan membuat harga besi atau logam tak pernah turun.

Data diatas hanya beberapa dari yang kami miliki, bila anda membutuhkan jenis ukuran lainnya beserta detailnya, dapat menghubungi kami. Kami memiliki semua jenis ukuran yang anda butuhkan di Serang.

BACA JUGA:  Jual Hollow Galvanum di Pelabuhanratu - Sukabumi

Ukuran Hollow Galvalum Plafon

Seperti yang telah saya tuliskan di atas, salah satu fungsi dari Hollow Galvalum adalah sebagai rangka plafon atap rumah.

Penggunaan besi ini sebagai rangka atap rumah sudah mulai banyak digunakan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Jika pada jaman sebelum nya banyak orang menggunakan kayu, sekarang sudah mulai beralih ke pilihan yang lebih cerdas, yaitu menggunakan besi baja berjenis hollow.

Jika kita berbicara masalah ketahanan, tentu hollow galvalum jauh lebih kokoh dibandingkan dengan penyangga plafon yang berbahan kayu biasa.

Khusus untuk pembangunan plafon, ukuran hollow galvalum yang disarankan yaitu ukuran 2X4 tebal 0,3 MM.

Ukuran minimal yang bisa dipakai tapi kurang direkomendasikan yaitu 2X4 ukuran tebal 0,2 MM. Dan dalam kasus ini anda dapat membeli nya per batang.

Ukuran Panjang Hollow Galvalum

Meskipun ukuran nya cukup beragam, namun ada satu ukuran yang menurut saya paling sesuai dan paling efektif untuk digunakan sebagai bahan material dalam pembangunan apapun.

Ukuran tersebut ialah 30 X 30 mm dengan ukuran tebal 0,30 mm. Dengan ketebalan 0,30mm hollow galvalum ini akan lebih kuat dalam menahan baut dan tidak mudah penyok.

Untuk ukuran panjang nya juga sangat beragam, antara lain ada yang ukuran 0,50 mm – 1 mm, 0,25 mm – 25 mm, bahkan ada juga yang ukuran panjang 1,00 mm – 2,0 mm.

Dengan mengetahui panjang galvalum ini, nantinya anda akan dapat dengan mudah mengukur dan menghitung kebutuhan untuk luas bangunan anda.

Jual Hollow Galvalum di Serang

Setelah membaca beberapa topik di atas, mungkin anda mulai mempertimbangkan atau bahkan anda sudah mantap ingin menggunakan hollow galvalum untuk kebutuhan rangka plafon ataupun kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:  Jual Hollow Galvanum di Sanana - Kepulauan Sula

Bila anda ingin membeli Hollow galvalum dengan harga terjangkau di Serang dan tentunya kualitas terjamin, simak ulasan kami ini.

Mengapa kami bisa menjual nya dengan harga yang sangat murah? Karena kami memiliki relasi dengan pabrik pembuat hollow galvalum, sehingga harga murah ketika menyetok barang pun kami bisa dapatkan.

Untuk pembelian nya bisa dilakukan secara online maupun dengan mendatangi toko kami secara langsung.

Mengapa kami bisa menjual lebih murah? Karena kami adalah distributor resmi dari pabrik, sehingga anda akan mendapatkan harga pabrik langsung dari kami.

Bukan harga agen ataupun perantara lainnya. Tertarik untuk membeli? Hubungi kami sekarang juga, karena kami memiliki penawaran menarik untuk anda.

Harga Hollow Galvalum 4×4 & 4×6 di Serang

Saat ini yang paling banyak di cari oleh para pekerja bangunan ialah hollow galvalum ukuran 4X4 dan 4X6.

Ukuran ini selain mudah untuk di jumpai di toko toko bangunan, juga memiliki ketahanan yang sangat bagus.

Bicara masalah harga, hollow galvalum ukuran 4X4 dan 4X6 juga tidak lah terlalu mahal. Harga dari masing masing toko mungkin akan berbeda beda, namun selisihnya kami yakin tidak terlalu banyak.

Kepuasan anda adalah hal hang terpenting untuk kami, kami dengan senang hati akan menyiapkan pesanan anda dengan baik.

Kami juga menawarkan bebebrapa diskon dan potongan untuk anda yang memesan hari ini. Segera pesan kepada kami Karena anda akan menghemat uang anda jika membeli hollow galvalume pada kami.

Harga Hollow Galvanis Per Batang di Serang

Mungkin saat ini anda mengira nya bahwa hollow galvanis hanya di jual per lembar, padahal hollow galvanis ini juga di jual dengan system per batang.

Hal itu sangat lah wajar apabila anda baru tahu, karena mungkin anda masih jarang bersentuhan langsung dengan urusan bangunan. Anda jangan salah memilih supplier Karena diluar sana banyak sekali besi hollow galvanis yang memiliki kualitas yang kurang.

BACA JUGA:  Jual Hollow Galvanum di Kaimana

Kami sarankan anda membeli kepada kami. Hubungi kami di nomer yang sudah kami siapkan dibawah ini untuk langsung memesannya.

Customer service kami akan melayani anda untuk pemesanan dan tanya jawab seputar besi hollow galvanis. Kami akan membantu anda dengan cepat dan mudah.

Apakah galvanis terjamin? Bila memang produk ini tidak layak digunakan tentu tidak akan laku terjual sampai detik ini.

Galvalum ataupun galvanis sama sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Bingung untuk memilih? Hubungi kami saja, kami dapat menjadi konsultan anda dan memberikan masukan mana yang harus anda pilih sesuai ke butuhan anda, dan kami juga akan informasikan harga hollow galvanis per batang terbaru hari ini juga.

Cara Pasang Rangka Plafon Hollow

Apakah anda kesulitan dalam pemasangan rangka plafon hollow? Jika anda merasa kesulitan, kami dapat membantu memasangkannya. Silahkan hubungi kontak yang sudah tersedia dibawah ini.

Proses pertama pada pemasangan siku metal. Kita perlu memasang siku metal untuk menopang besi hollow nantinya. Pastikan anda memasang siku metal seluas area dinding anda. Setelah siku metal terpasang, selanjutnya pasang besi hollownya.

Jarak yang harus anda ambil antar hollow adalah 40 cm dan maksimal 60 cm. Sesuaikan ukuran besi hollow dengan kebutuhan anda, bila terlalu panjang anda dapat memotongnya lalu letakkan di atas siku metal.

Setelah semua besi hollow terpasang kita tinggal menggantungkan rangka utama ke kawat penggantung menggunakan U Clamp, dan posisikan menyilang diatas hollow.

10 PRODUK LAINNYA