Jual Lantai Kayu Vinyl di Ternate

Distributor, supplier dan agen resmi penjual lantai kayu vinyl di wilayah Ternate untuk Anda yang mencari produk lantai kayu dengan harga dan kualitas terbaik.

Lantai kayu vinyl kini menjadi sangat populer di antara para pengembang rumah. Banyak pengguna jasa pengembang yang meminta untuk digunakan lantai vinyl.

Dalam dunia industri, penggunaan kayu ini bisa dikatakan sebagai kemajuan yang luar biasa. Jenis lantai vinyl digunakan oleh orang-orang masa kini.

Pengertian Lantai Kayu Vinyl

Lantai kayu vinyl adalah salah satu yang favorit untuk dipakai. Para pengembang developer sering menggunakan lantai vinyl pada bangunan ia dirikan.

Sebetulnya, lantai vinyl dan lantai kayu adalah dua hal yang berbeda. Lalu, kenapa sering disebut lantai kayu vinyl? Karena lantai ini terbuat dari vinyl, namun motifnya kayu.

Dengan demikian, hal tersebut akan membuat lantai rumah Anda terbuat dari kayu, jika menggunakan lantai ini.

Aslinya, bahan lantai ini terbuat dari vinyl, bukan kayu. Bangunan menjadi terlihat sangat indah dengan menggunakan jenis lantai yang satu ini.

Jika Anda, ingin memilih opsi yang lainnya juga bisa, yakni menggunakan lantai yang betul-betul terbuat dari kayu. Pilihan lainnya yang memungkinkan adalah dengan menggunakan lantai kayu asli.

Kayu bisa menjadi pengganti yang baik dari material vinyl. Pertimbangannya ada pada selera dan pilihan Anda sendiri.

Lantai kayu vinyl biasanya digunakan oleh para pemilik rumah-rumah megah. Motif kayu yang dari vinyl membuat rumah menjadi lebih elegan dan adem.

BACA JUGA:  Jual Lantai Kayu Vinyl di Bukittinggi

Cara Pasang Lantai Kayu Vinyl

Lantai kayu vinyl bisa dipasang dengan sangat mudah. Memasang vinyl berbeda dengan lantai biasa, ini jauh lebih mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pemasangan harus dilakukan pada bidang yang rata dan lurus.
  • Pastikan medan yang akan dilapisi vinyl bersih.
  • Vinyl yang akan dipasang harus dilem secara rata.
  • Mulai pemasangan dari pintu, jadikan pintu menjadi patokan kesejajaran.
  • Pemasangan harus dilakukan secara hati-hati.
  • Sapukan dan pel vinyl yang terpasang, jika sudah tiga hari.

Harga Lantai Vinyl Berdasarkan Ukuran di Ternate

Cara jual dan harga lantai kayu vinyl berbeda di pasaran. Lantai kayu vinyl kebanyak dijual dengan satuan dijual per boks, namun kita bisa menghitungnya per roll atau per meter.

Harga jualnya bisa ditentukan oleh kualitas juga. Meski begitu, kita akan mampu menarik kesimpulan untuk penentuan harga kisaran di pasar.

Hitungan Harga Lantai Vinyl Per Meter di Ternate

Dari waktu satu dengan yang lainnya, harga berbeda. Untuk luas 1 meter, diperkirakan menghabiskan biaya Rp 125.000. Namun harga tersebut tidaklah mengikat.

Kondisi pada suatu waktu bisa merubah harga itu, kapan saja. Informasi tentang harga adalah gambaran supaya Anda dapat memperikirakan.

Di toko bangunan, Anda akan menemukan perbedaan-perbedaan harga. Informasi harga terbaik bisa didapatkan di kami, segera hubungi sekarang juga. Kami menjamin kualitas dan yang kami berikan.

Hitungan Harga Lantai Vinyl Per Roll

Di atas kita telah menilai harga lantai vinyl ini dengan perkiraan meteran. Nah, lantai vinyl per roll yang akan menjadi bahasan kita di sini.

Penjualan lantai vinyl per roll ini biasanya diterapkan pada lantai vinyl yang lebih tipis. Vinyl ini tidak ada bedanya dengan yang dijual per meter, bedanya yang ini bisa digulung karena sangat tipis.

BACA JUGA:  Jual Lantai Kayu Vinyl di Kandangan - Hulu Sungai Selatan

Merek dan jenis lantai tersebut, membedakan ukuran yang ada di dalam roll. Penawaran harga satu roll lantai vinyl berkisar antara 4.5 – 5 juta.

Distributor Lantai Kayu Vinyl Terlengkap dan Termurah di Ternate

Jika Anda ingin mendapatkan lantai kayu vinyl berkelas, Anda tidak boleh gegabah. Distributor berpengalaman adalah tempat Anda mendapatkan lantai kayu vinyl kualitas terbaik.

Tentu Anda tidak ingin mendapatkan kualitas yang sangat buruk untuk keperluan bangunan Anda.

Untuk mendapatkan vinyl di Ternate, kami mempunyai jaringan distributor termurah dan terlengkap. Dapatkan sekarang juga lantai kayu vinyl dari distributor termurah dan terlengkap. Segera hubungi kami!

10 PRODUK LAINNYA