Jual Tiang Pancang Pipa Baja di Sungaipenuh

Distributor, supplier dan agen resmi penjual tiang pancang pipa baja di Sungaipenuh dan sekitarnya untuk Anda yang butuh pipa pancang dengan harga dan kualitas terbaik.

Metode pembangunan dengan pipa pancang ini sudah dilakukan sejak zaman dulu.

Namun dulu pipa pancang yang digunakan hanya terbatas pada pipa pancang yang terbuat dari kayu saja sedangkan pada saat ini bahan untuk pembuatan pipa pancang sudah sangat bervariasi seperti dari beton, dari baja dan composit.

Berdasarkan material dan juga cara pemasangannnya, tiang pancang diklasifikasikan menjadi empat yaitu tiang pancang beton, tiang pancang kayu, tiang pancang composite dan tiang pancang baja.

Spesifikasi Tiang Pancang Baja

Pada umumnya, tiang pancang baja memiliki bentuk seperti profil H. Kekuatan dari tiang panjang baja ini lebih unggul jika dibandingkan dengan jenis tiang pancang yang lain sebab bahan yang digunakan adalah baja.

Itulah alasan kenapa tiang pancang baja aman untuk digunakan pada saat pengangkutan dan juga pemancangan.

Tiang pancang baja juga sangat berguna khususnya jika kita memerlukan tiang pancang dengan ukuran yang panjang dan dengan ukuran tahanan pada ujung yang besar.

Tiang Pancang Pipa Baja

Tiang pancang baja merupakan satu dari empat jenis bahan tiang pancang yang paling banyak digunakan.

Sama halnya seperti pada pipa baja biasaya jika terjadi korosi pada tiang pancang pipa baja ini maka jalan untuk mengatasinya adalah dengan cara mengecatnya ulang sehingga baja menjadi lebih kuat kembali dan tidak akan menimbulkan masalah ke depan.

BACA JUGA:  Jasa Pelatihan Public Speaking di Sungaipenuh

Penyambungan dari tiang pancang pipa sendiri terdiri dari sebuah cincin yang mana berbingkai.

Penyambungan tersebut juga dilakukan dengan mengelas sekeliling dari sambungan pipa tersebut kemudian ditutup kembali dengan bingkai cincin yang dilas di sekeliling kedua pipa yang sudah disambungkan tersebut.

Sambungan tersebut nantinya akan membangun suatu kekatan tiang pancang di dalam kompresi, kemudian kelenturan dan juga geseran untuk bisa memenuhi persyaratan kode bangunan.

Tiang pancang baja sendiri umumnya ringan, kuat dan juga bisa menahan beban berat, kemudian penyambungan dari riang juga bisa dilakukan sangat mudah. Dengan demikian tak heran jika tiang pancang baja ini lebih diminati oleh masyarakat dan beberapa proyek.

Tiang Pancang Baja Wika di Sungaipenuh

Tiang pancang baja berdasarkan bentuknya sudah dijelaskan sebelumnya, ada pipa pancang baja gilas yang padat, ada yang berbentuk pipa atau kotak.

Untuk tiang pancang baja pipa sendiri terdapat dua pilihan pula yaitu dengan ujung yang terbuka bebas ataupun tertutup.

Sering kali untuk yang terbuka dilakukan sebuah pengisian pengecoran beton setelah dilakukan pemancangan, namun memang di dalam suatu kondisi tertentu tidak perlu melakukan hal tersebut.

Sedangkan untuk yang berbentuk profil H, web plates akan dibuat dengan bentuk dua saluran belakang ke belakang dengan panjang cukup pas dengan badan dan juga flens pada bagian dalam.

Untuk sambungan tersebut lalu dilas ke badan tersebut dengan memotong ujungnya dan juga flens dilas di bagian ujung tumpulnya untuk bisa membuat sambungan tersebut menjadi lebih sempurna.

Cara Pemasangan Pondasi Tiang Pancang

Pembangunan dengan pondasi menggunakan tiang pancang tentunya harus dibuat dengan sangat detail dan baik. Karena nantinya pondasi tiang pancang ini akan digunakan untuk menahan beban yang berat maka tentunya tiang pancang harus ditanamkan ke dalam tanah dengan sangat kuat.

BACA JUGA:  Jual Tiang Pancang Pipa Baja di Sukadana - Kayong Utara

Adapun cara pemasangan kepala tiang pancang dimulai dengan cara memotong kepala tiang panjang hingga terbentuk shape tegak lurus dari panjang tiang pancang tersebut.

Agar sumbu dari tiang pancang tetap segaris dengan sumbu palunya, maka topi harus tetap dipasang. Kemudian, pelat topi, batang baja dan juga pantek masing-masing dikaitkan dengan pur.

Daftar Harga Pipa Pancang Baja di Sungaipenuh

Tiang pancang baja diklasifikasikan menjadi dua, yaitu tiang pancang baja kotak atau square pipe dan pipa pancang baja spiral atau spiral pipe.

Adapun tiang pancang kotak terdiri dari berbagai ukuran yang masing-masing adalah 250 x250 mm, 300 x300 mm, 350 x350 mm, 400 x400 mm, 450 x450 mm dan 500 x500 mm.

Harga pipa pancang baja di Sungaipenuh bisa sangat bervariasi mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Untuk mendapatkan pipa pancang baja yang sesuai dengan harga yang dibutuhkan maka Anda perlu mengukur keperluan pipa pancang baja yang akan digunakan pada pembangunan yang akan segera dilakukan.

Harga Pipa Pancang Spiral di Sungaipenuh

Jika Anda ingin tahu tentang berapa harga pipa pancang spiral ini maka Anda perlu mengetahui bentuknya terlebih dulu bahwa pipa pancang ini adalah jenis pipa pancang yang berbentuk seperti ulir, biasanya jenis pipa pancang spiral ini dijual dengan kisaran harga per meternya.

Untuk membeli pipa pancang spiral ini anda bisa menghubungi kontak yang telah tersedia. Marketing kami akan memberitahu anda berapa harga terbaru dari pipa pancang.

Harga Tiang Pancang Baja Per Meter di Sungaipenuh

Untuk mendapatkan harga tiang pancang baja per meternya maka Anda perlu mengetahui bahwa tiang pancang baja ini tidak sekedar dijual per meter namun ada ukuran pastinya.

BACA JUGA:  Jual Fiberglass di Sungaipenuh

Tidak seperti yang lainnya maka tiang pancang baja ini adalah tiang pancang yang memiliki material dan struktur yang paling kuat diantaranya yang lainnya.

Sehingga saat Anda membutuhkan panjang yang lebih lagi maka Anda bisa menyambungkan dua tiang pancang baja menjadi satu dengan metode pengelasan.

10 PRODUK LAINNYA