Jual Truss (Canal C, Reng Galvalum) di Pontianak

Distributor, supplier dan agen resmi penjual Truss (Canal C atau reng Galvanum) di wilayah Pontianak untuk Anda yang membutuhkan besi Truss dengan harga dan kualitas terbaik.

Kerangka atap rumah masyarakat modern saat ini banyak menggunakan baja ringan. Baja ringan yang biasanya digunakan untuk atap adalah besi kanal C.

Besi kanal C untuk atap semakin banyak diminati oleh masyarat untuk penggunaan atap karena memiliki banyak kelebihan. Selain dinilai memiliki kekuatan yang sama, ternyata dari sisi harga dinilai lebih ekonomis juga dalam penggunaannya.

Besi Kanal C Untuk Atap

Besi kanal C ini secara umum di kalangan masyarakat juga dikenal dengan sebutan besi CNP. Jadi ketika anda pergi ke toko besi atau toko bangunan anda mengatakan CNP atau Kanal C penjual nya akan paham semua.

Karena ringan maka pengerjaannya pun cukup mudah sehingga pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan atap kayu pada umumnya.

Begitu banyak kelebihan yang dimiliki besi kanal c untuk atap tetapi tidak membuat harganya melambung tinggi. Sebaliknya harganya cukup terjangkau untuk masyarakat yang akan membangun rumah minimalis modern. Kelebihan lain dari besi kanal c adalah awet.

Besi kanal C memang sedang digandrungi untuk atap rumah, menggantikan rangka tradisional kayu. Penggunaan Besi kanal C memang lebih efisien, selain memiliki kekuatan dan daya tahan yang baik, besi jenis ini lebih mudah didapatkan dipasaran.

Tabel Besi Kanal C

Banyak sekali orang yang mencari besi kanal c untuk penggunaan atap rumah dan bangunan lainnya karena kelebihan yang dimiliki besi kanal c dibandingkan dengan atap kayu. Sebelum membeli besi kanal C anda harus memperhatikan ukuran yang diperlukan untuk bangunan anda.

BACA JUGA:  Jual Air Conditioner (AC) di Pontianak

Mungkin diluar sana ada dua jenis ukuran yang beredar dan diperjual belikan, yaitu ukuran yang mengcaru pada standart Indonesia (SNI) dan juga ukuran yang mengacu pada standart Jepang (JIS).

Bila anda sedang mencari daftar ukuran dari besi kanal C, maka tabel besi c dibawah ini adalah yang anda butuhkan.

Dimensi Ketebalan Berat

  1. 100 X 50 X 20 2,3 mm 4 kg
  2. 150 X 50 X 20 2,3 mm 4 kg

Itulah tabel kanal C yang dapat anda jadikan sebagai sumber referensi ketika anda ingin membeli nya.

Untuk harga memang sengaja tidak saya cantumkan mengingat harga akan berbeda beda dari masing masing toko.

Sebagai saran untuk anda yang ingin membeli dengan harga murah, anda dapat membeli nya di toko kami. Kami juga akan memberikan layanan tambahan berupa pengantaran gratis tanpa dipungut biaya.

Daftar Harga Besi Kanal C Perbatang di Pontianak

Kami menawarkan besi kanal C dengan harga yang murah perbatangnya untuk Anda yang berada di Pontianak. Kami dapat menawarkan harga yang murah karena kami adalah supplier pertama yang langsung ambil barang langsung dari pabriknya.

Jika dalam membangun sebuah rumah anda tidak memiliki pengetahuan akan konstruksi bangunanan, saran terbaik adalah anda dapat meminta jasa para arsitektur untuk membantu anda dalam melakukan perhitungan dan desain rumah. Seperti misal nya dalam menentukan kebutuhan besi kanal C ini.

Karena ukuran nya yang sangat beragam, anda bisa saja kebingungan jenis apa dan ukuran apa yang seharus nya anda gunakan.

Untuk daftar harga besi kanal C perbatang biasanya di banderol dengan harga yang tidak murah, akan tetapi di toko kami setidak nya anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko lain.

Harga Kanal C Galvalum di Pontianak

Memang sudah menjadi rahasia umum bahwa harga kanal C Galvalium semakin hari tidak pernah turun, justru sebalik nya makin hari malah semakin bertambah mahal.

BACA JUGA:  Jasa Instalasi Listrik di Pontianak

Hal ini bisa terjadi karena permintaan akan bahan jenis ini di pasaran tidak pernah sepi, jadi terkadang pihak distributor nya kuwalahan dalam melakukan penyetokan barang.

Selain itu, harga kanal C galvalium mahal juga dikarenakan fungsi nya yang fleksibel, artinya bisa digunakan dalam berbagai macam kebutuhan. Namun kami memiliki solusi untuk anda yang ingin mendapatkan besi jenis ini dengan harga yang murah.

Customer service kami juga akan memberikan harga dan stok di toko kami secara terperinci. Anda jangan kawatir jika anda kurang paham dengan macam macam kanal C galvalume.

Karena customer service kami akan menjelaskannya. Segera hubungi kami untuk memesannya Karena kami dapat mengantarkannya sampai pada tujuan dimanapun anda berada di seluruh wilayah Indonesia.

Ukuran dan Berat Reng Galvalum

Penting juga bagi anda untuk mengetahui ukuran dan berat reng galvalum. Dengan demikian, anda akan dapat mempertimbangkan secara matang ukuran mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Reng Galvalum adalah reng yang terbuat dari baja ringan, memiliki kekuatan yang sama layaknya kayu dan tentunya lebih mudah didapatkan.

Karena dengan memilih reng galvanium yang panjang, kita bisa meminimalisir penyambungan antar reng. Hal ini selain dapat menghemat baut juga dapat mempercepat waktu.

Harga Reng Galvalum di Pontianak

Berbicara tentang harga reng galvalum tentu tidak akan memberatkan kantong anda.

Salah satu alasan mengapa reng galvalum lebih diminati saat ini, selain karena bahan material yang lebih mudah didapatkan juga dikarenakan harga yang lebih murah bila anda bandingkan dengan reng kayu.

Reng galvalume adalah pilihan yang tepat untuk anda yang ingin membangun rumah atau bangunan minimalis untuk atap dengan harga murah namun dengan kualitas tinggi.

Bila anda sedang mencari harga reng galvalum termurah, berstandart SNI, kualitas terjamin pastikan untuk menghubungi kami saat ini juga. Kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk anda.

BACA JUGA:  Jual Truss (Canal C, Reng Galvalum) di Ngawi

Harga Reng Galvalum Per Meter di Pontianak

Membeli reng galvalum per meter memang tidak salah, bahkan tidak sedikit orang yang menjual dengan harga per meter. Berbciara tentang harga reng per meter, tahukah anda bahwa umumnya reng galvalum memiliki panjang rata rata 6 Meter.

Pembeda utama antar tiap reng galvalum adalah dari ukuran ketebalannya. Kami selaku distributor bahan material bahan bangunan, saat ini menyediakan reng galvalum berbagai ukuran dengan harga per meter nya sangat murah dan bersaing.

Dengan disertainya sertifikat berstandar SNI, produk yang kami jual sudah pasti terjamin kualitas nya. Reng galvalum yang kami sediakan rata rata memiliki ketebalan coating hingga mencapai 100, sehingga akan tahan terhadap korosi.

Selain mempertimbangkan soal harga, anda juga harus mempertimbangkan pula masalah garansi. Tidak semua toko berani memberikan garansi terhadap produk yang anda beli.

Di toko kami di Pontianak, setiap membeli produk reng galvalum, kami selalu menyertakan garansi untuk periode tertentu.

Jarak Antar Reng Galvalum

Perbedaan pendapat seringkali terjadi ketika mendiskusikan perihal jarak antar reng galvalum.

Dalam melakukan aktivitas ini memang tidak ada acuan yang pasti, sehingga tak heran apabila diantara para pekerja bangunan seringkali memiliki pendapat yang berbeda satu sama lain.

Namun pada intinya, anda harus paham bahwa jarak reng galvalum yang anda pasang akan mempengaruhi dua hal, yaitu kekuatan dan jumlah bahan.

Dari segi kekuatan, semakin rapat jarak antar reng maka akan semakin kuat dalam menahan dan menyangga atap. Namun di lain sisi, semakin dekat jarak antar reng, maka kebutuhan reng galvalum yang anda butuhkan akan semakin banyak.

Oleh karena itu, solusi yang paling baik adalah mengambil titik keseimbangan diantara keduanya, yang mana dalam pemasangan nya jarak nya jangan terlalu rapat juga jangan terlalu renggang.

10 PRODUK LAINNYA