Jual dan Harga Plat Besi Lembaran, Bekas, dan Bordes di Fakfak

Distributor, supplier dan agen resmi penjual plat besi lembaran, bekas dan bordes di wilayah Fakfak untuk Anda yang membutuhkan plat besi dengan harga dan kualitas terbaik.

Kami menyediakan macam macam besi potongan (plat besi) untuk bahan bangunan dan infrastruktur. Kami biasa menjual besi per potong, per lembar atau per kilonya sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan.

Jika anda membeli besi potongan dengan jumlah yang besar, maka kami menawarkan harga khusus untuk nada. Kami juga akan mengantarkan pesanan anda dengan aman sampai ke alamat Anda di Fakfak.

Jual Plat Besi Bekas di Fakfak

Kami menjual plat besi bekas dengan kualitas seperti baru. Jika anda inginmembeli plat besi bekasa yang murah dengan kualitas yang bagus, anda dapat menghubungi kontak kami yang ada bibawah atau sekerta bertanya tanya seputar produk kami.

Untuk dimana tempat membelinya, anda dapat menghubungi kami atau datang ke tempat kami secara langsung, karena kami selain menjual besi baru, kami juga jual plat besi bekas.

Namun perlu anda ketahui bahwa kekuatan plat besi bekas ini tidak lah sekuat plat besi yang masih dalam kondisi baru. Plat besi bekas kami bukan barang rongsokan, atau sudah memprihatinkan kondisinya.

Bila anda ragu dengan plat besi bekas yang kami jual, anda dapat datang dan mengunjungi toko kami untuk melihat kondisinya secara langsung.

Harga Plat Besi Bordes di Fakfak

Plat Besi Border adalah plat besi lembaran yang memiliki ketebalan berbagai macam ukuran.

BACA JUGA:  Jual Cat Epoxy Lantai (Flooring), Kayu & Besi di Fakfak

Salah satu ciri utama yang membedakan jenis ini dengan plat besi lembaran biasa ialah adanya motif gelombang pada sisi nya. Plat besi bordes merupakan plat yang permukaannya bermotif.

Selain itu sebenarnya plat besi bordes juga sering digunakan untuk lantai tanggai dan juga penutup manhole. Ukuran plat besi bordes memang beragam namun standartnya adalah 4×8.

Plat besi border ini saat ini lebih banyak digunakan sebagai bahan pembuatan mobil, terutama mobil pengangkut seperti truk, pick up, dan lain sebagai nya.

Harga Plat Besi Tipis 0.8mm, 3mm, dan 10mm di Fakfak

Selain menjual plat besi tebal kami juga menjual plat besi tipis. Harga plat besi tipis tentu beragam, namun lebih murah dari yang tebal.

Ukuran plat besi tipis yang tersedia yaitu 0.8mm, 3mm dan juga 10mm. Bila anda membutuhkan plat besi dengan ukuran lain, kami dapat menyediakan untuk anda.

Kami akan meberikan harga yang akuran serta akan memberikan stok plat besi tipis yang kami punya kepada and ajika anda mebutuhkan. Kami jamin jika anda menghubungi kontak kami, kami akan memberikan informasi seputar harga plat besi tipis 0.8mm, 3mm dan 10mm.

Harga Plat Eser di Fakfak

Jenis besi yang terakhir yang akan kami bahas pada artikel ini adalah Plat eser. Jenis besi ini hampir sama dengan plat besi lembaran yang sudah saya bahas pada paragraf sebelumnya.

Harga plat eser ini juga bisa dikatakan cukup mahal. Harga plat eser cenderung lebih murah bila dibandingkan dengan bordes. Berbeda dengan bordes, plat eser lebih ditujukan sebagai plat panyambung struktur konstruksi profil.

10 PRODUK LAINNYA